Terwakilinya kekuatan politik umat di Jawa Tengah dalam proses pengambilan kebijakan pemerintah daerah, semata-mata untuk keberdayaan dan kesejahteraan masyarakat Jawa Tengah.


Rabu, 27 Januari 2010

Pengajian Rutin Fraksi

Alhamdulillah, sampai saat ini kami masih konsisten dalam melaksanakan pengajian di fraksi. Senin, 25 Januari 2010 kami mengadakan pengajian rutin untuk yang kelima kalinya. Gus Khayat masih konsisten memimpin pengajian. Teman-teman juga masih semangat dalam bertadarus. Abdul Syukur, Hamid AS, Maman Abdul Rahman, Sutarjo, Ali Imron, Abdullah Uzer, Hj. Amalia Hamdanah, Fajarsari Christiawan, Farid Masduqi, Eryanto dan Adi Thontowi Jauhari tetap khusyuk mengaji juz demi juz walaupun belum ada penambahan teman-teman yang mengikuti pengajian ini.

Sutarjo yang datang dari Jepara memberi kultum tentang ekonomi syariah yang cukup menarik. Bahasan ini mendapat respon dari teman-teman yang lain sehingga diskusi menjadi hidup. Setelah satu jam berlangsung, tepat pukul 10.00 wib pengajian ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Hamid AS, staf fraksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar