Terwakilinya kekuatan politik umat di Jawa Tengah dalam proses pengambilan kebijakan pemerintah daerah, semata-mata untuk keberdayaan dan kesejahteraan masyarakat Jawa Tengah.


Selasa, 05 Januari 2010

Pengajian Rutin Fraksi

Awal tahun 2010, Fraksi PPP DPRD Jateng memulai aktivitas dengan mengadakan pengajian rutin fraksi yang kali ini adalah untuk ketiga kalinya diadakan. Dihadiri oleh anggota FPPP H. Khayatulmaki (Gus Khayat) yang membawa 2 orang antrinya, staf fraksi, Hamid AS dan Farid Masduqi dan beberapa kader partai seperti Abdullah Uzer, Maman Abdurrahman, Sutarjo, Hj. Amalia Hamdanah, Lu'luul Fuad, Adi Thontowi Jauhari dan Eryanto. Sementara beberapa orang seperti Abdul Syukur, M. Ngainirrichadl, Fajarsari Christiawan dan Ali Imron terlambat datang karena sedang mempersiapkan Harlah PPP ke-37. Antusias kader untuk mengikuti pengajian ini lumayan tinggi, terlihat walaupun pengajian sudah selesai dilaksanakan pada pukul 10.00 wib, beberapa kader masih tampak berdatangan seperti Legyatno, Halim Wicaksono dan Djoko Nurhadi.

Pengajian kali ini diawali dengan membaca Al Qur'an, kemudian diikuti tausiyah oleh Gus Khayat. Setelah pengajian, acara dilanjutkan dengan diskusi, membahas tentang perkembangan PPP dan permasalahan umum di Jawa Tengah. Seiring waktu yang semakin siang, seluruh anggota Fraksi hadir. Diskusi semakin semarak. Beberapa kader memberikan masukan kepada anggota fraksi baik permasalahan internal PPP maupun permasalahan umum di Jawa Tengah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar